Langsung ke konten utama

Pinjaman Online Solusi Dapatkan Dana Dengan Cepat

Manusia memang selalu tak lepas dari masalah, nampaknya tak ada manusia baik yang kaya ataupun yang sedang mengalami kesusahan. Salah satu masalah yang sering dihadapi adalah soal hutang atau kredit. Mungkin hanya berbeda jumlahnya saja. Keperluan untuk mendapatkan dana cepat selalu jadi alasan untuk memutuskan untuk berhutang atau mengambil kredit.

Dana Cepat


Bagi orang yang berkecukupan masalah hutang atau kredit biasanya tidak lepas dari modal usaha, dengan jumlah yang pasti juga tak sedikit bisa sampai ratusan sampai milyaran rupiah, sedang bagi masyarakat yang punya penghasilan lebih sedikit urusan hutang atau kredit jumlahnya pun juga tak sampai milyaran, namun tetap saja itu sebuah masalah yang harus dihadapi sehari-hari.

Masalah hutang atau kredit rasanya memang tak pernah lepas dari lini kehidupan masyarakat sekarang. Mau beli mobil walaupun dananya kurang, bisa ajukan kredit. Mau punya rumah sendiri, bisa ajukan buat ambil KPR. Atau mau gelar resepsi tapi dana terbatas, ambilah pinjaman di bank. Masalahnya, tidak semua pengajuan pinjaman atau kredit dapat langsung diproses oleh pihak pemberi.

Akan selalu ada tahapan pengajuan berkas dan survey yang biasanya memerlukan waktu beberapa hari hingga hitungan minggu. Hal ini yang akhirnya dilirik oleh sejumlah pihak yang ingin memudahkan proses pengajuan kredit tanpa ribet, apalagi sampai memakan waktu lama, yakni dengan pinjaman berbasis online.

Berbeda dengan mengajukan dengan cara konvensional seperti di Bank atau yang lainnya. Mengajukan pinjaman berbasis online mempunyai syarat yang terbilang sangat mudah. Calon peminjam biasanya hanya diminta untuk menyediakan soft copy dari KTP dan Kartu Keluarga, dengan hanya bermodalkan dua syarat itu calon peminjam sudah bisa meminjam beragam nominal uang mulai dari yang hanya ratusan ribu sampai dengan ratusan juta rupiah. Tentunya, antara satu layanan dengan layanan lainnya ada perbedaan tentang batasan dan syarat, namun rata-rata tidak jauh berbeda dan cenderung mudah.

Nah, syarat peminjaman yang mudah dan suku bunga yang diklaim tidak sebesar perbankan, membuat pinjaman online belakangan jadi pilihan bagi masyarakat yang memerlukan dana segar dalam waktu cepat. Apalagi yang tidak ingin dipersulit dengan urusan bolak-balik bank. Tak sedikit yang akhirnya tergiur ingin menggunakan layanan tersebut dengan alasan kemudahan dan tidak ingin membuang waktu.

Namun ternyata, dari 100 lebih aplikasi pinjaman dan sejumlah situs yang menyediakan layanan tersebut, tidak semuanya terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK RI. Hingga saat ini, dari data terakhir tahun 2018, hanya ada 64 perusahaan keuangan berbasis teknologi yang diakui keberadaan dan aktivitasnya dinilai legal oleh lembaga pengawas tersebut. Sisanya? Tentu saja dinilai ilegal dan berpotensi merugikan para nasabah. Tak jauh berbeda dari investasi bodong yang hanya memutar uang nasabah untuk gali lobang menguntungkan pihak tertentu dengan menghimpun dana.

Dengan kemudahan persyaratan yang tergolong sangat mudah, tentu saja bagi penyedia pinjaman berbasis online mempunyai persyaratan pendukung lainya agar menghindarkan dari kredit macet, untuk itu beberapa penyedia pinjaman online membagi beberapa jenis pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan syaratnya, seperti:

•    Kredit Kendaraan Bermotor, ditujukan untuk membiayai pembelian kendaraan bermotor untuk individu ataupun badan usaha.

•    Pinjaman Usaha, sekilas pinjaman jenis ini mirip dengan Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disediakan oleh bank nasional, namun dengan cara pengajuan yang jauh lebih mudah karena hanya memakan waktu 2-3 hari saja untuk dapat dicairkan.

•    Kredit Karyawan, biasanya dikhususkan untuk karyawan yang masih aktif bekerja di suatu instansi, syaratnya cukup menunjukkan SK pengangkatan kerja dan slip gaji dari perusahaan. Penggunaannya pun beragam, bisa untuk renovasi rumah, pendidikan anak hingga kebutuhan lainnya.

•    Kredit Tanpa Agunan, tak jauh berbeda dengan KTA lainnya yang ditawarkan oleh bank atau lembaga lainnya. Di mana pengguna tidak perlu mengagunkan asetnya untuk mendapatkan pinjaman. Namun umumnya, pinjaman jenis ini mengharuskan anda untuk memiliki kartu kredit sebagai syarat pengajuan.

•    Kredit Kepemilikan Rumah, sama seperti KTA yang layanannya juga disediakan oleh bank, pinjaman ini juga ada yang bersifat online, yang disediakan oleh perusahana penyedia jasa layanan pinjaman berbasis teknologi atau fintech.

Pada dasarnya semua pinjaman yang ditarkan juga mengharuskan calon peminjam untuk menyediakan barang atau sesuatu untuk sebagai jaminan, namun itu tergantung jumlah pinjaman, semakin besar pinjaman maka juga diperlukan asset yang cukup berharga pula agar pinjaman bisa di setujui. Kemudahan serta syarat yang tergolong mudah inilah yang membuat banyak orang meliriknya, Pinjaman jenis ini menurut sebagian besar orang justru lebih mudah, karena tidak memakan waktu lama untuk berurusan di bank dan risiko penolakan yang jauh lebih rendah.

Rendahnya suku bunga yang ditawarkan juga menjadi keuntungan bagi pengguna, di mana rata-rata besarannya antara 0,5 persen yang jauh lebih rendah dari pinjaman konvensional. Besaran ini tentunya juga disesuaikan dengan ada atau tidak adanya jaminan yang diberikan kepada anda sebagai peminjam. Kalau jaminan bernilai lebih besar, tentu saja bunganya akan jauh lebih rendah dengan tenor yang dapat dinegosiasikan dengan pihak penyedia jasa.

Nah bagi kalian yang memerlukan dana cepat bisa cek Dulu Di https://www.cekaja.com/kredit . CekAja.com adalah toko finansial online terbaik dan terbesar di tanah air yang melayani pengajuan produk-produk finansial seperti pinjaman, kartu kredit, investasi, dan asuransi. Sebagai toko finansial tepercaya, cekaja.com telah melayani lebih dari 30 juta pelanggan. Jadi tunggu apalagi cek aja cekaja.com sekarang juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Service AC Mobil, Ini Kisaran Biayanya

Indonesia terkenal mempunyai iklim yang trofis asrtinya mayoritas suhu di wilayah Indonesia adalah panas, itu mengapa ac mobil menjadi komponen yang sangat penting di Negara ini pasalnya mobil tanpa AC akan serasa sauna berjalan.

Namun banyak pengguna kendaraan yang abai dan tidak melakukanservice AC mobil sehingga AC mobil menjadi salah satu komponen mobil yang paling cepat mengalami keluhan kerusakan. Jika sudah rusak maka solusi yang benar-benar efektif hanya 2 yaitu membeli ac mobil baru atau memperbaikinya di bengkel AC mobil.

Lalu berapakah estimasi untuk service ac mobil?

Biaya untuk perawatan atau service ac mobil memang relative tergantung dari kerusakan pada komponen ac pada mobil, apakah hanya diperlukan perbaikan atau memang harus ada di ganti komponennya. Namun pada kali ini kami akan berikan gambaran agar pembaca setidaknya dapat bersiap dana saat hendak melakukan service pada ac mobil yang tergantung pada jenis keluhannya.

•    AC mengeluarkan bau tidak sedap
-    mengecheck…

Ini Dia Beberapa Meja Samping yang Cocok Ditempatkan di Samping Tempat Tidur

Meja samping tempat tidur- apa yang dimaksud dengan meja samping pada tempat tidur? Yang dimaksud adalah meja yang biasanya diletakkan di samping tempat tidur dan biasanya digunakan untuk menaruh lampu kamar. Penggunaan meja ini memang sangat banyak fungsinya, untuk meletakkan alarm, hp maupun barang-barang lainnya seperti juga kaca mata baik orang yang memakai kaca mata.
Kegunaan meja samping tempat tidur sangatlah banyak, untuk meletakkan minuman kalau sewaktu-waktu haus atau lain sebagainya. Penggunaan meja ini memang kurang identik dengan masyarakat desa, karena masyarakat desa biasanya lebih baik tidur dengan keadaan kamar yang sederhana dengan penempatan lampu dan juga brang-barang kepada tempat yang ada.

Beda dengan masyarakat kota yang lebih mementingkan furniture dalam rumah, baik kamar tidur, ruang tamu, dapur sampai kamar mandi diberi barang-barang yang terkesan mewah dan elegan. Maka dari itulah penggunaan meja samping tempat tidur sangat diperlukan untuk mempercantik tat…